Senin, 26 Mei 2014

Karier akting Demi Lovato

2006-2009: Camp Rock dan Sonny with a Chance

Lovato di American Music Awards 2009.
Lovato memulai karier aktingnya pada umur tujuh tahun di televisi seri anak-anak Barney & Friends sebagai Angela, muncul di season tujuh dan delapan bersama teman lamanya Selena Gomez.Pada tahun 2006, Lovato menjadi bintang tamu di Prison Break sebagai Danielle Curtin dalam episode "First Down". Dia juga muncul di season ke dua sitkom televisi Just Jordan sebagai Nicole dalam episode "Slippery When Wet". Pada Januari 2007,dia mendapat peran Charlotte Adams di serial pendek Disney Channel, As the Bell Ring yang tayang perdana pada Agustus 2007. Beberapa lagu ciptaannya, termasuk Shadow tayang pada serial tersebut. Pada musim panas 2007, Lovato mengikuti audisi pada film televisi Disney Channel Camp Rock dan serial televisi Sonny with a Chance di hari yang sama dan Demi mendapatkan kedua peran tersebut. Untuk Camp Rock dia mengajukan remakan audisi, dan Gary Mash, President of Entertaiment Disney memintanya untuk bernyanyi. Dia menyanyikan lagu Christina Aguilera "Ain't No Other Man", dan wakil presiden senior Hollywood Records Bob Cavallo mengatakan bahwa mereka .Lovato mendapatkan peran utama dalam Champ Rock, dan kontrak rekaman dengan Hollywood Record pada tahun 2007. Di Camp Rock dia berperan sebagai Mitchie Torres, seorang gadis berumur empat belas tahun yang berharap menjadi seorang penyanyi. Film tersebut tayang perdana pada 20 Juni 2008, di Amerika Serikat pada Disney Channel dengan 8,9 juta pemirsa, membuat nama Lovato dikenal dikalangan remaja.dan Disney Channel Italia premier menerima 1,14 juta pemirsa pada bulan September 2008
Mulai tahun 2009, Lovato muncul sebagai Sonny Munroe dalam komedi Disney Channel Sonny with a Chance. Acara ini menampilkan Lovato sebagai anggota pemain terbaru di So Random!. Serial ini mulai tayang pada tanggal 8 Februari 2009 di Amerika Serikat. Ini merupakan Disney Channel Original Series pertama yang syuting dan disiarkan dalam high-definition dari awal, seperti kebanyakan sitkom Disney Channel, komedi tersebut disimpan dalam tape, tetapi menggunakan tampilan "filmized". Musim kedua, beberapa adegan yang diambil di lokasi. Serial ini adalah satu dari tiga Disney Channel Original Series untuk fitur acara-dalam-acara, dengan yang lainnya adalah The Famous Jett Jackson dan Shake It Up. Serial ini resmi berakhir pada tanggal 2 Januari 2011. Acara ini mulai diproduksi pada tanggal 15 September 2008 dan musim pertama direkam di Stage 11 di NBC Studios di Burbank, California, untuk musim kedua, produksi acara pindah ke Hollywood Studios Center di Hollywood, California, di mana The Suite Life on Deck, Wizards of Waverly Place dan Jonas L.A. juga syuting.
Pada bulan Juni 2009 Lovato membintangi Princess Protection Program sebagai Putri Rosalinda bersama Selena Gomez di Disney Channel . Film televisi ini mendapat rating ketiga tertinggi Disney Channel Original Movie, tayangan perdana di Disney Channel dengan 9,8 juta pemirsa. Laura Fries dari majalah Variety menggambarkan film ini sebagai "cahaya sebagai angin musim panas pada bayou Louisiana". Meskipun film ini tidak menyimpang jauh dari rumus Disney, dia memuji penulis Annie DeYoung untuk memberi gadis-gadis muda pesan yang bagus tentang harga diri. Dia mengatakan film ini harus menjadi hit dengan audiens target saluran.

2010-2011: Camp Rock 2: The Final Jam dan cuti dari akting

Lovato pada Agustus 2010.
Pada September 2009, sekuel untuk Camp Rock mulai diproduksi. Camp Rock 2: The Final Jam perdana pada tanggal 3 September 2010. Film ini ditonton oleh 7,9 juta pemirsa di malam perdananya. Pada tahun 2010, Camp Rock 2 juga menjadi program televisi kabel yang paling banyak ditonton minggu itu. Dalam pemutaran kedua pada tanggal 4 September, film ini mencapai 3,7 juta pemirsa. Film ini juga mencapai 21 juta pemirsa selama pemutaran dari 3 September - 6 September. Film ini mendapat review campuran. Lovato muncul sebagai bintang tamu dalam sebuah episode serial drama medis Grey's Anatomy sebagai pasien remaja bernama Hayley Mei. Pada tanggal 19 April 2011, People.com melaporkan bahwa Demi Lovato tidak akan kembali untuk musim ketiga dari Sonny with a Chance karena masalah kesehatannya. Akibatnya, acara itu akan berganti nama menjadi So Random! dan hanya fokus pada sketsa-sketsa dan bukan di belakang adegan kejenakaan. Saat meninggalkan acara itu, Lovato mengatakan "... ini agak menyedihkan bagi saya bahwa salah satu bab dari hidup saya telah berakhir tapi tak mungkin ada waktu yang lebih baik bagi saya untuk pindah ... Saya tidak berpikir akan kembali sebagai Sonny ... Berada di depan kamera akan membuat saya gugup ".

2012-sekarang: Kembali ke akting

Pada April 2012, Lovato mengatakan kalau dia ingin kembali ke Akting namun beberapa hari kemudian dia mengatakan kalau dia masih ingin fokus di karier musiknya. Pada tanggal 19 Agustus, dilaporkan bahwa Lovato dalam negosiasi untuk bergabung dengan para pemain Glee untuk enam episode selama musim kelima, bermain sebagai Dani teman dari Santana Lopez (Naya Rivera) dan Rachel Berry (Lea Michele). para kru Glee menegaskan bahwa Lovato akan bergabung di acara.Penampilan pertama Lovato muncul di episode kedua, ditayangkan 3 Oktober. Lovato kembali tampil di Glee dalam Episode A Katy or A Gaga" yang tayang pada 7 November 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Articles Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon